Waktu di tongkrongan dan di kampus pun kalo lagi play mp3 di hp terus tiba'' kesetel lagu jeketi pasti malu abis, karna diolok2 homo, dll.
Dari situ gue makin suka sama jeketi dan iseng'' searching nama'' member jeketi buat di ngidolin, dan akhirnya cinta pertama gue sama member ketemu di Naomi dan bukan Nabilah lagi Ngoahaha.
Dan sekarang akhirnya gue ga malu sama temen'' tongkrongan gue kalau gue suka sama lagu jeketi karna ada versi cover screamnya.
Lagu kesukaan gue cuma 2, River & Kimi Suki
Pesan gue cuma 1 , gak penting apapun genre lagunya dan apapun ejekannya yg penting asal kita suka sama lagunya buat apa malu diejek? kan selera musik orang berbeda'' dan kita harus menghargai perbedaan selera yg ada karena gak semua selera musik harus sama.
Itu ajasih pendapat dari gue, thanks yang udah mau baca curhatan dari gue :) caw...

No comments:
Post a Comment